Jelang MotoGP Mandalika Polres Lombok Tengah Laksanakan FGD

    Jelang MotoGP Mandalika Polres Lombok Tengah Laksanakan FGD
    Polres Lombok Tengah melaksanakan FGD (Focus Group Discution) di aula Polres Lombok Tengah, Jumat (4/3).

    Lombok Tengah, NTB - Menjelang event MotoGP Mandalika 2022, Polres Lombok Tengah melaksanakan FGD (Focus Group Discution) di aula Polres Lombok Tengah, Jumat (4/3).

    Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH. serta di ikuti oleh Kabag Ops Kompol Anton Rama Putra SH, SIK, Kabag SDM  Kompol Nuraini dan seluruh Pejabat Utama Polres Lombok Tengah serta Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah.

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono mengatakan bahwa kegiatan ini sangat perlu dilakukan untuk menyamakan persepsi dan teknis pelaksanaan tugas di lapangan guna menjamin keamanan dan kelancaran event Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022).

    "Pengamanan sudah pernah kita laksanakan di event-event sebelum nya, seperti pada saat WSBK dan pra-musim MotoGP kemarin namun FGD ini tetap kita perlukan untuk menyampaikan teknis di lapangan Sehingga event MotoGP berjalan aman dan lancar." Ucap Kapolres Lombok Tengah.

    Kapolres Lombok Tengah juga menjelaskan bahwa personel, kelengkapan dan kendaraan yang akan digunakan saat pengamanan MotoGP agar sudah di persiapkan dari jauh jauh hari.

    "Intinya kami sudah mempersiapkan personel, peralatan serta kendaraan yang nantinya akan di gunakan pada saat pengamanan Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022), serta kami akan laporkan hasil FGD ini ke Polda." Tutup Kapolres Lombok Tengah.(Adbravo)

    Lombok Tengah
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Polsek Pujut Bubarkan Judi Sabung...

    Artikel Berikutnya

    Kalapas Terbuka Lombok Tengah Beri Penghargaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara

    Ikuti Kami