Lapaska Lombok Tengah Touring Tinjau Lahan di Lias Lombok Utara

    Lapaska Lombok Tengah Touring Tinjau Lahan di Lias Lombok Utara
    Ka. Lapaska Lombok Tengah bersama pegawai saat meninjau Lahan di Lias, (19/05)

    Lombok Tengah NTB - Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB melakukan peninjauan lahan yang rencananya akan dibangun menjadi Lapas Terbuka. Peninjauan lahan ini merupakan salah satu langkah pengamanan aset Kementerian Hukum dan HAM RI. 

    Bersama seluruh pegawai Lapas Terbuka Lombok Tengah yang dipimpin langsung oleh Kalapas Terbuka Lombok Tengah terjun langsung untuk meninjau lahan yang terletak di Dusun Lias Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara pada Kamis, (19/5).

    Peninjauan lahan di Lias ini dalam rangka tindak lanjut dari arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB tentang perencanaan pengelolaan lahan di Lias yang akan dikelola oleh Lapas Terbuka Lombok Tengah.

    “Hari ini kita di Lias untuk melihat lahan yang rencananya akan dibangun Lapas Terbuka. Pengecekan ini dalam rangka tindak lanjut dari arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, ” kata Agung Putra, Kalapas Terbuka Lombok Tengah. 

    Agung Putra mengajak seluruh pegawai untuk melakukan peninjauan, harapannya adalah agar seluruh pegawai dapat memberikan saran dan masukkan dalam pengelolaan lahan di Lias yang rencananya akan dikelola Lapas Terbuka Lombok Tengah sehingga dapat terkelola dengan baik.

    Agung Putra beserta jajaran juga berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat disekitar lahan di Lias untuk menciptakan kondisi yang baik pada lingkungan disekitar.(Adb)

    Lombok Tengah
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kuasai 1,5 gram Sabu, Terduga dan Barang...

    Artikel Berikutnya

    Diduga Pengedar Sabu, Seorang IRT di Lombok...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Pasca Laporkan Pendeta Gilbert, Farhat Resmi Daftar Calon Walikota Bogor
    Bantu Penuhi Gizi Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Bagikan Makanan kepada Anak-anak Kampung Tirineri 
    Panitia Penerimaan Anggota Polri Tidak Boleh Memiliki Hubungan Keluarga Dengan Peserta

    Ikuti Kami