Tekankan Jajaran Untuk Merawat Sarana Prasarana Lapas

    Tekankan Jajaran Untuk Merawat Sarana Prasarana Lapas

    Lombok Tengah NTB -   Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Romi Yudianto melakukan inspeksi mendadak pada Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB. Kegiatan yang dilaksanakan sore hari ini dilakukan dalam rangka memastikan kondisi Lapas Terbuka Lombok Tengah tetap kondusif dan aman pada Senin, (24/5).

    Romi Yudianto melakukan peninjauan pada sarana dan prasarana pada Lapas Terbuka Lombok Tengah. Kakanwil menegaskan pentingnya merawat dan memelihara sarana dan prasarana yang ada untuk bisa menunjang tugas dan fungsi kita sebagai petugas pemasyarakatan.

    "Tolong dijaga sarana dan prasarana yang ada, jika sarana dan prasarana kurang atau belum memadai tolong segera untuk ditindaklanjuti sehingga dengan sarana dan prasarana yang ada dapat menunjang tugas dan fungsi kita sebagai ASN terkhususnya dalam lingkup pemasyarakatan, " ujar Romi Yudianto ketika meninjau ruangan Pembinaan dan Kegiatan Kerja Lapas Terbuka Lombok Tengah.

    Kakanwil juga menyampaikan agar jajaran pegawai agar selalu amanah dalam bekerja, serta melakukan pekerjaan sesuai dengan Standar Operasional (SOP) yang sudah ditetapkan agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam menjalani pekerjaan.(Adb)

    Lombok Tengah
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Diduga Akibat Konsleting Listrik Sebuah...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Lombok Tengah Pimpin Kegiatan Penghijauan...

    Berita terkait