Lapaska Lombok Tengah Gelar Bhakti Sosial Rangkaian HBP ke-58

    Lapaska Lombok Tengah Gelar Bhakti Sosial Rangkaian HBP ke-58

    Lombok Tengah NTB - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-58 Tahun, Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB mengadakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial kepada Penduduk sekitar Lapas tepatnya di Dusun Tojong-ojong, Desa Selebung. Jumat, (22/04/22)

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Agung Putra dengan didampingi oleh seluruh Pejabat Struktural beserta jajaran serta Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS). Selain sebagai rangkaian HBP ke-58, maksud dan tujuan kegiatan ini juga ialah dalam rangka menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga dapat terciptanya lingkungan yang harmonis.

    "Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan" terang Agung.

    Inaq Mur, salah satu warga Dusun Tojong-ojong  mengapresiasi dan berterimakasih atas pemberian bantuan sosial yang disalurkan kepadanya.

    "Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, semoga kebaikan bapak dan ibu dibalas dan Lapas Terbuka selalu dalam keadaan aman" ungkap Inaq Mur.(Adbravo)

    Lombok Tengah
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Idul Fitri, Polres Loteng Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Penyaluran Zakat, Lapaska Lombok Tengah...

    Berita terkait