Pastikan Layanan Terbaik, Karutan Jenguk WBP Rawat Inap di RSUD

    Pastikan Layanan Terbaik, Karutan Jenguk WBP Rawat Inap di RSUD
    Saat Kepala Rutan Praya Aris Sakuriyadi Menjenguk dalam seorang WBP yang tengah di Rawat Inap di Rumah Sakit.

    Lombok Tengah NTB - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya, Aris Sakuriyadi, menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya guna meninjau langsung kondisi kesehatan salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sedang dirawat, Kamis (04/05).

    Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan dukungan kepada WBP tersebut agar dapat segera pulih kembali. Disamping itu Aris juga ingin memastikan pasien Rutan benar-benar mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dari RSUD.

    “Kami ingin memberikan dukungan moril agar yang bersangkutan segera pulih, serta melihat bagaimana penanganan rumah sakit terhadap pasien yang merupakan WBP Rutan Praya, kita pastikan dapat yang terbaik, ” terang Karutan Aris.

    Aris berpesan kepada WBP yang dirawat agar mengikuti anjuran dokter serta istirahat dengan baik dan tidak terlalu banyak berpikir agar dapat pulih lebih cepat. 

    Selanjutnya kepada petugas pengawalan, dirinya meminta agar dilakukan dengan baik dan tertib namun tetap waspada serta terus koordinasi dengan atas langsung dalam setiap perkembangan kondisi WBP.

    WBP tersebut diketahui mengeluh sakit dalam seminggu terakhir. Kondisinya yang membutuhkan perawatan lanjutan membuat Petugas Medis Rutan memutuskan untuk melakukan rujukan ke RSUD Praya mengingat sarana dan prasarana kesahatan yang ada di Rutan Praya kurang memadai. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Atas Rekaman CCTV, Tersangka Pencuri Motor...

    Artikel Berikutnya

    Kerap Beraksi di By Pass, Pelaku Begal Diamankan...

    Berita terkait